Perth, here I am

11 Januari 2010, sebuah tanggal yang tak akan pernah aku lupakan. Ini merupakan perjalanan pertamaku keluar negeri, bukan untuk liburan tapi untuk membangun hidup yang baru bersama suami dan anak-anakku. Suatu pengalaman yang tak akan terlupakan. Aku yang biasanya hidup dengan dikelilingi banyak orang yang bisa membantuku melakukan pekerjaan rumah tangga, sekarang harus mengerjakan segalanya seorang diri. Yup, aku dan suamiku harus menjadi tim yang solid jika ingin berhasil melewati fase ini. Dari seorang wanita pekerja menjadi seorang ibu rumah tangga tidaklah mudah. Pergantian profesi ini membutuhkan waktu untuk penyesuaian diri. Banyak orang yang mengatakan ini tidak mudah dan akan sangat membosankan. Tapi untukku sampai saat ini semua masih terasa menyenangkan. Hidup jauh dari orang tua dan sanak keluarga di negeri yang sangat jauh berbeda, inilah tantangannya. Apakah kami bisa mengatasinya? Mengatasi segala perbedaan yang ada dari bahasa, budaya dan lain sebagainya.

Perth, inilah kota yang harus kami taklukan. Sebuah kota yang nyaman untuk ditinggali. Kota yang bersih, teratur dan sepi. Kota yang cukup ideal untuk membangun sebuah keluarga. Sangat jauh berbeda dengan Jakarta yang ramai, macet dan penuh polusi. Semoga anak-anak bisa betah tinggal disini dan cepat beradaptasi dengan lingkungannya. Entah berapa lama kami akan tinggal dikota ini, tapi sekarang PR masih banyak, semoga pengalaman disini bisa membawa kami ke kehidupan yang lebih baik dan bahagia.

Buat semua yang kami tinggalkan di Indonesia, mohon maaf lahir bathin, doakan kami bisa hidup dengan baik disini. We miss u all……

~ oleh Wulan pada Januari 15, 2010.

3 Tanggapan to “Perth, here I am”

  1. Amin,

  2. halo wulan…
    wah bu suryo dah pindah ke perth ya skrg. eh suryo kerja di perusahaan apa sih? salam dari semarang (masih di indonesia kok he3)

    • halo Arlin,
      apa kabar? iya nih, dari tanggal 11 jan kemaren udah resmi jadi penduduk Perth hehehe…..Suryo kerja diperusahaan Automation. salam juga dari Perth ya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: