Dinosaurus itu Gak Pake Apa – Apa

Anakku yang pertama itu sulit sekali kalau disuruh pake obat mata. Anehnya kalau minum obat sih gak ada masalah. Bahkan puyer yang pahitpun tetap mudah diminumkan kepadanya. Jadi perjuangan berat kalau dia sudah mulai merah matanya. Karena sama sepertiku, kadang kalau alerginya kambuh, mata bisa jadi merah dan gatal. Nah kalau sudah begitu mulai deh aku berpusing-pusing ria untuk memakaikan obat mata.

Pada suatu pagi bangun tidur matanya merah. Aku mulai membujuk si kakak untuk pake obat mata biar matanya cepet sembuh. Bujukan yang halus sampai marah-marah pun gak membuat si kakak mau dipakein obat mata malah dia  bilang begini:

Ibu:”Kak, pake obat mata ya, tuh matanya merah. Biar cepet sembuh.”

Kakak: “Namaku udah ganti, sekarang Adit Dino. Aku Dinosaurus. Dinosaurus itu gak perlu diurus. Dinosaurus ga pake obat mata!”

Ibu: “!@!#$@#@$%#%$#”

(*si Ibu terdiam sesaat*)

Ibu:”Lho terus adit itu anak ibu atau bukan?”

Kakak:”Anak Ibu.”

Ibu:”Nah kalau anak ibu berarti manusia dong bukan dinosaurus. Kan ibu ga pernah melahirkan anak dinosaurus.”

Kakak:”Gak, Aku sudah ganti nama Adit Dino. Aku dinosaurus, Dinosaurus ga pake apa-apa!”

(*si Kakak Ngeyel MODE ON*)

Ibu:”Ya berarti kakak bukan anak Ibu dong.”

Kakak:”Anak Ibu

Ibu:”ya udah kalau anak ibu ya nurut dong, pake obat mata.Kalo ga ya bukan anak ibu, ntar ga diajak pindah lho.”

Kakak:”Ajak, iya deh yang pegangin ibu, uti yang kasih obat matanya ya.”

(*Akhirnya mau juga si kakak dikasih obat mata*)

~ oleh Wulan pada Oktober 9, 2009.

2 Tanggapan to “Dinosaurus itu Gak Pake Apa – Apa”

  1. “Aku Dinosaurus. Dinosaurus itu gak perlu diurus”
    :((

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: