Terima kasih Untuk 3

threeku

Lihat gambar diatas kok sepertinya itu diperuntukkan untuk aku ya hehehe…. Akhir bulan kemaren suamiku akhirnya berangkat juga ke Perth untuk memulai hidup baru disana.  Wah it’s mean aku harus mencari alternatif komunikasi yang murah dan meriah 😀 selain komunikasi melalui internet tentunya. Begitu selesai mengantar suami ke bandara, aku lihat dijalan ada iklan seperti gambar itu tuh. Selain itu kakak juga memberi tahu bahwa operator selular 3 memberikan promo telepon murah ke luar negeri lho. Nah melihat iklan itu langsung dong aku merasa (ge er dikit boleh dong) bahwa itu memang dibuat khusus untuk mengatasi masalah kami hehehehe. Akhirnya sore hari setelah keberangkatan siBapak, aku minta tolong ama bude untuk beliin kartu perdana 3. Setelah dapat kartu perdana dan pulsa isi ulang, langsung deh gak sabar pengen telepon si Bapak. Pertama telepon, begitu Todit ngobrol ama bapak, baru sebentar kok pulsanya abis, padahal katanya cuma 299/menit kalo telepon ke telepon rumah.  Ku pikir 3-nya lagi error nih. Eh malam2 nanya ama adek iparku yang sering ganti2 nomer telepon dengan berbagai macam operator selular, ternyata pas dia cek pulsa aku itu udah abis, jadi yang tersisa adalah pulsa sesama yang artinya cuma bisa dipake untuk telepon dan sms ke sesama 3. Duh kok bisa gitu ya? aku bingung, akhirnya mau gak mau pergi juga ke websitenya si 3 ini, disitu baru tau kalo harus setting nomornya. Jadi nomor tujuan harus diset sebagai berikut:

01089+KODE NEGARA+KODE AREA+NOMOR TUJUAN

Nah setelah aku set seperti itu, isi ulang pulsa  lagi terus nelepon si bapak lagi deh sampe puas. Dan koneksinya so far tidak mengecewakan, suara jernih dan tidak ada gangguan. Siplah jadi almost everyday aku bisa berkomunikasi dengan si Bapak.

Terima kasih aku ucapkan untuk operator selular 3, semoga ini bukan sekedar promosi sehingga nanti komunikasi dengan keluarga di Indonesia tetap bisa berjalan dengan baik.

Iklan

~ oleh Wulan pada April 21, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: