My English Test Result :)

Iseng-iseng udah lama gak nyobain tes semacam TOEFL, kemaren my hubby nemuin website: http://www.englishjet.com yang nyediain tes-tes beginian:) jadi akhirnya kucoba juga. Ternyata hasilnya lumayanlah🙂 eniwei ini udah lebihbaik dari hasil sebelumnya hehehe….. jadi besok-besok bakal nyoba lagi biar hasilnya advance seperti my hubby🙂

my-english-test

~ oleh Wulan pada Desember 31, 2008.

4 Tanggapan to “My English Test Result :)”

  1. Makasih infonya….
    Langsung menuju TKP🙂

  2. udah nyobain belum?

  3. udah,,52 bener. Hehee…

  4. hehehe….congratulation🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: