Mainannya Anak Perempuan

Barusan aja nyelesein Game Sally Spa 2 nih😀 Game perempuan banget deh😀 tapi mungkin ga juga ya karena ini kan tentang bagaimana kita memanajemen sebuah Spa.

~ oleh Wulan pada September 9, 2008.

6 Tanggapan to “Mainannya Anak Perempuan”

  1. ya… mang kyk kt pny manajemen spa pst klo… gue yk sally spa gue brntng bngt kali

  2. ya… mang kyk kt pny manajemen spa pst klo… gue kyk sally spa gue brntng bngt kali

  3. ya… pst sr bngt ya… mg-mg ja gue bs brntng pny spa sndri kyk sally spa

  4. haiiiiiiiiiiiiiiiii

  5. I lOvE sAlLy SpA…………

  6. p;llkki

Tinggalkan Balasan

 
