Tempat Jualan Tiket Kereta

Tadi pagi sempet hunting tempat beli tiket KA nih, abis bapaknya anak-anak masih bingung mau naek mobil sendiri ato naek kereta aja. Abis kalo mesti berangkat tanggal 27 or 28 kan bisa-bisa terjebak macet ampe berhari-hari tuh. Akhirnya iseng tadi pagi aku telepon tempat penjualan tiket KA dilist yang paling bawah :

10 Tempat Penjualan Tiket KA

PT Damarwulan Kovelindo

1. Mal Artha Gading, Kelapa Gading, telp 45864258

2. Gd CLT 7 Departeman Pertanian, Jalan Harsono RM telp 75811748

3. Jalan Raya Kebon Kacang No 20 (Dekat Mal Jakarta City Center) telp
31908940

PT Bina Setia Rama

4. Jalan Pemuda 72, Rawamangun telp 4890096

5. Jalan Raya Bekasi Km 27, Pondok Ungu, Bekasi telp 884990

6. Gd Puskop Mabes TNI, Jalan Raya Bogor No 1 telp 80889090

7. Lt 1 Mal Puri Indah, Kembangan, telp 5801094

PT Mila Moris Mala Perkasa

8. Jalan Yos Sudarso 55B/ 69, Tanjung Priok telp 43930309

Gama Tour and Travel

9. Jalan Pembangunan 3 No 2A, Jakarta Pusat telp 6333535

CV Tiki Wisata Tour and Travel

10. Jalan Raden Saleh No 2, Jakarta Pusat telp 3925882

Ternyata ada untuk tanggal 28 tapi tiketnya untuk 4 orang, padahal setelah rundingan lagi mending adek iparku aja yang naek kereta trs kami bisa berangkat tanggal 29 keatas nunggu arusnya turun😀 trs aku telepon balik ke agen tiket itu lagi, katanya harus beli 4 tiket bu karena tiketnya udah diprint dan dalam 1 tiket tercantum 4 orang. wah padahal sebelumnya ga dikasih tau begitu, lagian kok ya bisa pas ya? apa ini trik dari sipenjual aja supaya kami beli 4? karena setelah itu mereka telepon aku lagi dan tanya gimana bu? jadi ambil tiketnya? aku bilang ga jadi tapi mereka masih tanya lagi kalo yang satu gimana? lho tadikan katanya ga bisa beli 1?kok sekarang bisa ya? tapi kami dah memutuskan untuk ga usah naek KA, mudik seperti biasa ajalah, lagian mo bawain barang-barangnya ibu mertua nih😀

O iya kalo ada yang tau lagi list tempat beli tiket KA yang mudah, bisa diinfoin ya.

~ oleh Wulan pada September 1, 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: