Puasa Pertama

Hari ini puasa pertama, papa dan tante uu ga dirumah jadi sahur bareng bude imah dan pakde aja deh. Tadi jam 3 dibangunin ama bude. Terus langsung makan nyaem nyaem, minum obat trs ngegame dulu sebentar ๐Ÿ˜€ kali ini maen Delicious and Cake mania. Ternyata seru juga. Abis itu baring-baring sebentar, sholat subuh, baring-baring lagi sampe jam 6 dibangunin ama si kecil dan aku terus mandi deh ๐Ÿ˜€

Seperti biasa, kalo memasuki bulan puasa, diminggu-minggu pertama pasti jalanan sepi deh. Seperti juga hari ini, tadi pagi lancar banget, sampe kantor cuma menghabiskan waktu sekitar 35 menit. Terus langsung ngerjain macem-macem dan nyempetin ngeblog bentar deh ๐Ÿ˜€ sambil cek-cek email dulu sebelum memasuki masa-masa kemrungsung ntar siang-siangan dikit.

Terus sebelnya kalo hari gini pasti deh ntar jam 4.30 udah macet banget dijalan jadi bingung deh mo pulang jam berapa. Ato ntar naek jeki aja tapikan gw lagi ga enak badan hiks….. tapi seperti biasa pola seperti ini cuma terjadi pada minggu-minggu pertama di bulan puasa setelah itu semuanya akan berjalan normal kembali.

O iya, Marhaban Ya Ramadhan, MOhon maaf Lahir dan Bathin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

~ oleh Wulan pada September 1, 2008.

10 Tanggapan to “Puasa Pertama”

  1. sama-sama..

  2. Yup, sempat geber gas beberapa kali. Sangat lumayan lancar untuk ukuran hari Senin.
    Wah laporan kegiatan semacam ini dah gak masuk blog lagi, tapi di Plurk. Ya ga Ded?
    ๐Ÿ˜‰

  3. hehehe tapi males bud, memelihara berbagai macam hal, ada blog ada FS ada linkedin ada pesbuk apalagi kalo ditambah plurk ๐Ÿ˜€
    sekarang pengen ngeblog aja deh ๐Ÿ˜€ hidup ngeblog ๐Ÿ˜€

  4. eh bud, pulang kampung kapan? naek apa?

  5. Tgl 24 naek kereta.
    Suryo mo nyetir lagi?

  6. Ho oh ๐Ÿ˜€ tapi mungkin tanggal 29-an deh, wah kamu ambil cuti ya Bud?balik jakarta tanggal berapa? aku rencana tanggal 7-an nih baru balik lagi tunggu arus balik turun ๐Ÿ˜€

  7. Tidak mengambil cuti. Hanya mengharap belas kasihan bos.. ๐Ÿ˜†

    Pulangnya kalo bisa tanggal 5, karena Senin harus masuk, takut masuk TV. ๐Ÿ˜†

  8. kan lumayan numpang tenar gratis bud :)) eniwei beli tiket dimana tuh? kok bisa dapat tanggal segitu?ato kalo tanggal segitu emang belum rame ya?

  9. Ini komen blog kayak chatting. Mungkin emang belom rame. Tapi kalo sekarang pasti habis juga. Aku beli tanggal 25 kemarin, sebelum ke banjarmasin. ๐Ÿ™‚

  10. ho oah ๐Ÿ˜€ hehehe gitu ya, kalo gitu ketemuan dijogja juga yah. kan anak-anak rencana ngumpul2 nih. belum sepakat tanggal berapa sih tapi kayaknya tanggal 4 deh. trs ntar buka bareng yuks tapi setelah tanggal 16 ajah tunggu pak Suryo pulang ๐Ÿ˜€
    wah kamu baru dari banjarmasin ya. itu kampung kesekianku tuh, kenangan masa kecilku tertinggal disana lho ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan ke nirwasita Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: