Kumpul-kumpul di Gloria Jeans – Plasa Semanggi

Wah kali ini seru banget deh kumpul-kumpulnya. walaupun cuma berlima tapi semangatnya 45 lho😀 Sudah cukup lama ga ketemu wah setelah kumpul serunya bukan main. Cerita bergulir satu persatu, rasanya waktu ga cukup kalo sudah ngumpul begini, begitu banyak cerita seru yang digulirkan oleh masing-masing orang. apalagi kali ini kedatangan tamu jauh dari Jogja, Mr. Putut yang selalu terlihat cool and wise. Seperti biasa member tetap adalah Mr. Bootdir yang sekarang sudah pantes banget menjadi seorang pejabat pemerintahan🙂, Mr. Nughe yang selalu ceria dan kali ini agak-agak kurang pede dengan penampilan rambutnya yang sedikit gondrong😀, Mr. Suryo yang …. yang…. yang…. (duh susah mengomentari suami sendiri hihihihihi ) dan gw yang tentu saja satu-satunya perempuan difoto ituh😛

Next destination untuk kumpul-kumpulnya adalah di ANcol atau Kebun Raya nih, bagaimana temen-temen yang lain?

~ oleh Wulan pada Agustus 12, 2008.

2 Tanggapan to “Kumpul-kumpul di Gloria Jeans – Plasa Semanggi”

  1. Posting ke milis Wul, lengkap dengan fotonya.
    Bikin provokasi🙂

    BTW, proyek bikin agregat blog anak ikomp dah jadi?

  2. udah ada tapi masih belum jalan menu aggregatornya Bud. jadi kalo ngambil ke lebih dari satu RSS, websitenya jadi ga jalan. Aku pake drupal nih. tapi masih coba-coba sih. cuma kalo mau langsung ngeblog disana bisa juga tinggal bikin account aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: