Anak kecil itu sudah bisa maen game lho

Wah aku sedikit terpana waktu melihat si kecil sudah mulai asik dengan game. Awalnya sih dari hapeku aja, tapi ternyata selama ini dia sering diajak maen game di komputer sama anak-anak di rental depan rumahku. Begitu bapaknya membelikan komputer baru dia semakin excited dengan game. Sekarang lagi senang dengan game Platypus, Turtle Bay dan Insaniqarium deluxe. Itung-itung melatihnya menggunakan komputer dengan benar. Sekarangpun dia sudah mulai bisa menggunakan mouse sedikit-sedikit. Jadi sekarang selain nonton Thomas, Elmo dan Teletubbies ada beberapa kegiatan baru dalam permainan si kecilku. Ada kegiatan fisik seperti permainan bola, sepeda dan memanjat apapun yang bisa dipanjatnya🙂 bergoyang dangdut ataupun musik apa saja sebagai pengganti olah raga🙂 dan yang masih belum terkalahkan sampai sekarang adalah bermain kereta api bersama bapaknya yang juga tergila-gila dengan kereta api sehingga rela menginvestasikan uangnya untuk membeli dan membangun kereta api beserta rel dan stasiunnya🙂
Selamat berlatih anakku, semoga ibu bisa memberikan yang terbaik untukmu.

pic-0850.jpg

~ oleh Wulan pada Januari 19, 2008.

2 Tanggapan to “Anak kecil itu sudah bisa maen game lho”

  1. game itu memang sesuatu yg mengasyikkan Mbak dan konon kesenangan main game ini adalah bawaan orok.😀

  2. wah sepertinya bener nih, dulu waktu hamil gw kebanyakan maen game🙂
    sekarang sikecil (2,5th) udah bisa maen game sendiri🙂 tanpa campur tangan bapak-ibunya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: