Kehebohan di Akhir Tahun

Tak terasa akhir tahun sudah menjelang, tahun baru menanti di depan mata. Sesuai dengan rencana, keponakan-keponakanku nun jauh di Kalimantan datang hari minggu, 23Desember 2007. Rasanya sudah tidak sabar pengen cepat bertemu karena sudah hampir 4 tahun kami tidak pernah ketemu. Hari itu rasanya lama sekali, aku dirumah bersama si kecil dan pembantuku, sementara kedua orang tuaku pergi menjemput mereka ke bandara.

Agak siang mereka datang, wah rasanya hampir tidak percaya, keponakan-keponakanku itu sudah begitu besar. Awalnya terasa canggung juga karena lama tidak bertemu tapi sebentar saja kekakuan itu meluntur seiring dengan waktu. Anakku senang sekali karena mempunyai banyak teman dirumah. Selama ini dia hanya sendirian dirumah. Mereka langsung bermain dengan riang gembira.

Aku serasa mempunyai 4 anak (sesuai dengan keinginan suamiku). Kebetulan sekali di akhir tahun banyak libur sehingga aku lebih banyak dirumah dan bisa ikut mengurus dan bermain bersama mereka. Aduh hebohnya punya anak banyak 🙂 ada  yang lari kesana, kemari. ada yang nangis, ada yang teriak-teriak. Sebentar mereka bermain bersama dengan akur, eh sebentar kemudian saling berebut tapi ga lama kemudian akur lagi, ya begitulah dunia anak-anak. Begitu riang gembira tanpa beban.

Pa, kapan pulang? cepet dong ini kita udah punya 4 anak lho 🙂

Iklan

~ oleh Wulan pada Desember 28, 2007.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: