Menyelamatkan Document dengan Menggunakan GetDataBack

Kemarin terjadi sesuatu yang tidak beres dengan laptop user, dimana outlooknya tidak bisa dibuka sama sekali. Sudah diusahakan berbagai macam cara untuk mengembalikan aplikasi tersebut tapi ternyata sudah tidak terselamatkan lagi sehingga harus menginstal ulang systemnya. Karena sudah terburu-buru saya lupa untuk menyimpan data-data yang ada di partisi system. Setelah selesai dan user mengecek laptopnya ternyata ada beberapa data yang hilang. Akhirnya setelah mencari kesana kemari, saya putuskan untuk mencoba melakukan recovery data dengan menggunakan program GetDataBack. GetDataback bukan hanya suatu program untuk mengembalikan file yang terdelete atau restore system. Apapun yang terjadi pada drive anda, GetDataBack akan mengembalikan data anda jika hard drive’s partition table, boot record, FAT/MFT ataupun root directory and hilang ataupun rusak, data yang hilang dikarenakan virus, drive yang diformat ulang, menjalankan perintah fdisk, kegagalan booting yang menyebabkan system crash, file yang hilang karena kesalahan software, file tidak sengaja terhapus… GetDataBack bahkan bisa mengembalikan data anda ketika drive tidak dikenali oleh windows. Juga bisa digunakan jika semua info direktori hilang jadi bukan hanya info root direktori yang hilang.  GetDataBack mengembalikan segalanya, dengan menggunakan algorithma tingkat tinggi untuk memastikan semua direktori dan sub direktori ditempatkan pada tempatnya semua dan file dengan nama yang panjang dapat direkonstruksi dengan benar. GetDataBack aman untuk digunakan karena bersifat read-only, artinya program ini tidak akan pernah mencoba untuk menulis sesuatu ke drive yang sedang anda coba perbaiki. Pastikanlah anda membaca instruksinya dengan seksama. GetDataBack mudah digunakan, software ini memungkinan user mengatur proses recovery data dengan menuntun user menggunakan 3 langkah yang mudah dimengerti, selain itu juga memberikan kesempatan kepada advanced user untuk ikut campur dalam proses recovery dan memberikan hasil recovery data yang lebih baik, dengan menguji scan log, detail file system, informasi file dan direktori, memilih range sector yang harus discan, memilih pencarian detail untuk file system ataupun pencarian file yanghilang, memanggil Runtime’s DiskExplorer. Dapat mengembalikan file di local network atau pun melalui kabel serial, fitur ini memungkinkan anda untuk menjalankan GetDataBack di satu computer (“remote”) ketika mengakses computer yang lain (“host”). Proses pengembalian data melalui network sangatlah berguna, terutama sekali ketika anda tidak dapat membuang drive yang ingin anda perbaiki dan menempelkannya ke computer yang lain. Hanya dengan mendownload HDHost dan menginstalnya di computer yang ingin anda recover   - Catatan penting dalam proses instalasi – Jangan menginstal GetDataBack pada drive yang ingin anda temukan kembali! Setelah mendownload program GetDataBack, jalankan setup.exe. Setup Wizard akan membimbing anda melalui semua proses instalasi. Setelah melakukan proses instalasi dan mengikuti semua prosedurnya, data-data yang hilang bisa terselamatkan kembali. Terima kasih pada GetDataBack dan semua orang yang telah membuat GetDataBack ada dan bisa digunakan dengan baik.  

~ oleh Wulan pada November 29, 2007.

63 Tanggapan to “Menyelamatkan Document dengan Menggunakan GetDataBack”

  1. getdataback memang hebat euy

  2. gimana mas kalo udah pake getdataback tetap ga bisa, karena partitionnya gak ditek.

  3. partition ga detect nya karena apa mas?

  4. ga detect awalnya karena NTLDR missing n ga bs masuk ke windows, n akhirnya softwarenya windows d instal ulang n ternyata patition D nya minta di format, padahal ada data penting yang mesti diselamatkan. aq dah coba ke service komputer tapi setelah satu minggu ga sanggup, kira2 bisa g di selamatkan? tolong y infonya….

  5. wah waktu di service komputer itu udah diapain aja ya? karena sebenarnya get databack itu bisa di setting untuk mengembalikan data dari beberapa level jadi setelah dihapus dan ditimpa sampai beberapa kali dia masih bisa melakukan proses pengembalian data. tapi klo waktu sebelum itu ada proses lain-lain yang kita tidak tahu saya tidak yakin kalo datanya masih bisa dikembalikan.
    o iya kamu mau mengembalikan data yang di partisi D nya ya? jadi get databack nya jangan diinstal di partisi D ya, harus diinstal di partisi yang lain selain D karena klo kamu instal di partisi yang sama dengan yang ingin kamu cari maka ga akan berhasil.
    coba lagi deh diinstal di partisi yang lain dan berarti optionnya bukan yang reinstall system karena bukan data di partisi system yang di reinstall kan yang ingin dibalikin.

  6. kenapa kog di save gak bisa, hrs pake password. apa ada versi full tp gratis? type apa dan websitenya skalian dunk dilasih tau. ditunggu blsnnya di Emailku.thank”s

  7. flashdisk sy kena virus, file dan folder nya berubah huruf ascii, gimana caranye ngembalikan seperti semula, trus cara dapetin program getdataback gimana? apa freeware ato shareware, apa ada crack nya mohon bantuannya donk, soalnya file di flashdisk sangat penting bagi saya, tolong infokan ke email sy, tks

  8. mengembalikan data yang sudah di format melalui explorer

  9. hi,,, klo partisi sya cuma 1 doank, gmn tuh!!! cuma drive C aj, bsa gK instalasi dstu??

  10. bisa diinstal tapi mungkin ga bisa dipake untuk ngembaliin datanya deh mas. cuma aku sih belum pernah coba untuk nyari data dalam partisi yang sama dengan tempat instalasi. kalo pengen nyoba, coba aja mas, nanti hasilnya kasih tau ya.

  11. data saya hilang, datanya penting karena salah format, jadi hilang semua trus saya make getdataback utk FAT v.2.31 tapi ga ada cracknya tolong dong kalo ada di kirim ke email saya.thanks

  12. haloo…, data saya hilang karena kesalahan pada format OS, ada solusi / kemungkinan untuk mengembalikan data hilang tapi hard disk nya uda 3 kali di format dengan OS yang berganti-ganti. Partisi waktu data hilang ada 3, sekarang partisi nya hanya satu. Thanx b4

  13. wah kalo gitu mah udah deh mas direlakan saja :D kayaknya kalo penyakit dah akut bin kritis tuh :D

  14. saya sudah coba pakai getdataback NTFS untuk cari data hilang tapi setelah ketemu tidak bisa dicopy/disimpan ulang karena program bukan fullversion. tolong kasih tau beli programnya yg full version di indonesia. Trim’s.

  15. Wah mungkin bisa coba cari di glodok aja mas :D aku juga pake versi donlod aja trs di c**** dech :D

  16. kenapa kog di save gak bisa, hrs pake password. trus gmn caranya???
    tolong dunk???? klo berkenan aku tunngu di email ya,,,,
    makasih banget…

  17. kenapa kog di save gak bisa, hrs pake password. trus gmn caranya???
    tolong dunk???? klo berkenan aku tunggu di email ya,,,,
    makasih banget…

  18. iyah nih mba.
    minta license key…
    advise dunk mba

  19. mbak (bner kan ya?) saya baru nyoba ni.. biar pun ada stepguidenya saya agak ga ngerti…
    jadi siapa tau bisa bantu email saya ya…
    atau ym jg gpp sapa tau lg aktif, ada data very penting soalnya…
    trims…

  20. oiya mbak, semua file images,mp3,dll yang udah aku copy qo ga bisa di buka ya?

  21. mbak sita,
    cracknya gimana ya? please help

  22. @lay mabra: sorry baru aktif ngeblog lagi, utk license key bisa dicari di serials.ws deh ato search engine yang laen karena aku juga udah gak nyimpen lagi.

    @wahyu: mungkin itu belum full edition or full crack :)

    @sanji: sorry nih baru aktif lihat blog lagi, wah mungkin filenya emg sdh corrupt, memang ada beberapa file yang gak bisa terselamatkan ato coba diulang lagi langkahnya, dan jangan di instal didirectory tempat file yang akan kita search ya.

  23. untuk temen2 yang kemaren minta dikirimin filenya japri sorry banget filenya terlalu besar jadi gak bisa dikirim, so donlod sendiri aja ya ato beli ditempat2 penjualan software ajah.

  24. Halo..
    Kira2 hrga Softwarenya brpan yaa???
    Thx

  25. sya udah ngembaliin data pke get data back 2.31 tuk NTFS..memang c kmbali smua y..tpi ko file2 y jdi rusak n corrupt ya..msal y kpasitas y jdi tinggal 1 KB or klo bisa d buka jga..tulisan y jdi aneh..kya bhsa msin..gmana tuh?? mohon bantuannya..!! soal y d stu bnyk data2 yg penting..data2 buat sidang akhir saya..!! makasaih..!!

  26. semua data data yg directory y doc,xls n mp3 gk bisa d buka..corrupt..knp ya..!! plizz mohon bantuannya..!!

  27. ^^ udah instal tapi bingung cara pakenya soalnya baru pertama >.<

  28. Mas saya sudah mengembalikan data saya dengan data back ketika saya sudah copi semua kehardis ternyata tida bisa terbuka misalnya seperti msword saat dibuka menjadi huruf balok2 n lagu2 saat dibuka tidak bisa dan size lagunya 0. Tolong dibantu yah mas saya tunggu jawabanya, salam saya topik

  29. Mas saya sudah mengembalikan data saya dengan data back ketika saya sudah copi semua kehardis ternyata tida bisa terbuka misalnya seperti msword saat dibuka menjadi huruf balok2 n lagu2 saat dibuka tidak bisa dan size lagunya 0. Tolong dibantu yah mas saya tunggu jawabanya, maaf yah mas bisa tidak dikirim keemail saya topikilham81@yahoo.co.id. terima kasih banyak salam kenal topik

  30. idem ma yg atas… file seperti mp3,jpeg,exe setelah pake getdataback ga bisa dipake padahal ukuran nya masih sama,cuma katanya format udah ga support lagi. yg berhasil cuma file doc aja tuh

  31. mbak tolong dong..aku sudah pakai..tapi kok datanya gak ketemu yah?? pa lagi kalo ada yg mau di copy harus make licensy segala…hosh..gak ngerti akuw….ow ih iiia..tolong dikirm jawabannya di emailkuw yah..plis..iniadalah data boskuw..aku bisa dipecat nantinya,,,hiks hiks..T_T

  32. mbak gmna cara ngsave.nya kok minta kode licenci terus saya udah punya crack nya tapi gmna cara nya mbak ????????? tolong dunx kasih tw saya

    balesannya lewat email saya z ea mbak

  33. mas, mohon dibuatkan tutorialnya, sehingga lebih memahami cara penggunaaannya.trims

  34. mbak om mas tente,,,,,,,,
    pertanyaan aq cuman satu……
    tolong beritahu urutan tutorial cara pake ampe filena bisa kebaca….
    dah tak coba kok g iso terus…. bingung aku…..
    thanks sebelumnya……

  35. hidup getdataback

  36. gw minta lisence key nya dunk,,,,
    kirim ke email gw

    slapetoz@yahoo.co.id

    TOLONG Y KK ^_^

  37. master… bagi lecense key nya juga dong…

    ke langsakers@yahoo.com

    please ya..

  38. http://runtime.swmirror.com/gdb.zip

    niy bwt serial numbernya..SN : CYAMZLSUYTDFSC

    http://runtime.swmirror.com/gdbnt.zip

    niy bwt serial numbernya…SN : YTWDCMLJHCPVO

  39. Untuk pemakaiannya kamu ikutin saja step-step yang sudah ada di Get Data Back. Sudah lama tidak pakai, tapi kira-kira step-nya seperti ini :
    1. Pilih drive yang akan dikembalikan datanya.
    2. Pilih format drive yang datanya hilang NTFS,FAT atau FAT32.
    3. Proses searching data (membutuhkan waktu tergantung kapasitas
    drive yang datanya hilang)
    Jika proses searching sudah selesai, bisa kamu simpan jika
    sewaktu-waktu ada data yang mau direstore kembali.
    4. Proses restore data. Jika kesulitan mencari folder-foldernya, bisa
    gunakan fasilitas searching.
    5. Simpan/restore data pada folder baru.

    Dari pengalaman yang ada, tidak bisa 100 % data yang hilang bisa direstore kembali, maksimal +/- hanya 90 % (menurut saya ini sudah cukup bagus). Untuk proses ini pastikan drive yang akan direstore datanya belum diformat, karena jika sudah diformat, hasilnya akan nihil.

    Jika data yang direstore mengandung virus tentu saja saat direstore akan balik bersama viirusnya.

  40. Mas Dimas,

    Minta tolong dong, tahu User name dan Serial Number untuk GetDataback v4.0 apa ya?

  41. Salam Kawan ,
    GetDataBack Untuk FAT
    Name : Yannick BEROUL
    Serial: GAWFHR5CS4RQ9Z2D6XC4UPYVR9

    GetDataBack Untuk NTFS
    Name : Yannick BEROUL
    Serial: H3MKHZUXC3CLKDEC12VABC9PHVE

    p/s: Semoga Dapat Membantu.
    Ikhlas Dari ( HCSUFI )

  42. Kog susah banget yah pake softwarenya, bingung!!!!!

  43. Thank om license nya.

  44. saya mau tanya donk,kmrn saya mau nyoba folder lock.niat nya cuma pgn coba ni…abs itu lgsg saya unlock,abs di unlock file2 di document saya ilang smua…
    tlg bantuannya apa get data back bs ngebalikinnya?
    soalnya smua file2 pnting saya…
    saya pake recover my file tp yg selamat cuma dkit,itu jg byk yg rusak…
    mhn jwbn nya dkrm k email saya,
    rian_paulo_bettencourt@yahoo.com

  45. Assalam wr.wb
    Salam sukses,dan salam kenal,nih…
    Kalau mau mengembalikan data yg ke format(flesdisk/memory card) flesdisk/memorynya harus dikosongkan dulu,ya..
    trmksh tas infonya…

    wassalam wr.wb

  46. Mas gimana cara ngsave/nyimpen data yg hilang?

  47. tlng ku donk crnya mkai GetDataBack mlai dari awalnya spai akhir donk masalahnya partisinya hilang krn partition magic, tlong ya dikirim lewat e-mail ku roizs_cah_kourniawan@yahoo.com atau no hp q 08812980116 tlng ya krn q gak tau harus mlih yang mana, tlng secepatnya dikirim.

  48. ne sambunganya GetDataBack q NTFS dan tlong dikirim sblm tgl 22 april 2010 atau 24 april 2010.
    ******************please and thank you******************************

  49. ne sambunganya GetDataBack q NTFS dan tlong dikirim sblm tgl 22 april 2010 atau 24 april 2010.
    ******************please and thank you******************************
    slm kenal Rois

  50. tlng donk cepat diblz aku lagi butuh dataku nich cara mbalikin partisinya gmna supaya seperti semula lg krn akibat partition magic
    slm roizs

  51. tlong bantuannya dong,
    kmrn kompt aku di service,trus di instal ms office 2007 dr 2003 trus ada data sy di save di my doc ilang,prtnyaan
    1. apa bs di kem,balikn dg gdb
    2. klo bs caranya gmn?

    thanks..
    e-mail : difaelishya@rocketmail.com

  52. saya udah mengikuti langkah yang i want to recovery delete files tp ketika data saya udah didapat dari flasdisk yang rusak kemudian tidak bisa di copy atau dipindahkan ke storage lain dan software tersebut minta license nya trs g mana? licensenya dapat dari mana? terima kasih

  53. mas, tutorial ngoprasiin getdataback 4 dong

  54. kenapa kog di save gak bisa, hrs pake password. apa ada versi full tp gratis? type apa dan websitenya skalian dunk dikasih tau. ditunggu blsnnya di Emailku .thank”s

  55. mo tanya dong, kmren ak ga sengaja ngehapus video di laptop. datanya kusimpen di Libraries… itu masih bisa balik ga ya??

  56. wah stlah keliling” akhirnya nyampek juga disini …
    baru aja download GoDataBack tp ndak punya sn atau cracknya mas …
    tolong minta ya kalau punya …

    Runtime GetDataBack FAT 4.01 ??
    Runtime GetDataBack NTFS 4.01 ??

    nii emailku :
    rama_luv@ymail.com

    salam knal dan sukses slalu …

  57. wah stlah keliling” akhirnya nyampek juga disini …
    baru aja download GoDataBack tp ndak punya sn atau cracknya mas …
    tolong minta ya kalau punya …

    ralat,, maksudku :
    Runtime GetDataBack FAT 4.01 ??
    Runtime GetDataBack NTFS 4.01 ??

    nii emailku :
    rama_luv@ymail.com

    salam knal dan sukses slalu …

  58. wah stlah keliling” akhirnya nyampek juga disini …
    baru aja download GoDataBack tp ndak punya sn atau cracknya mas …
    tolong minta ya kalau punya …

    ralat,, maksudku :
    Runtime GetDataBack FAT 4.02 ??
    Runtime GetDataBack NTFS 4.02 ??

    nii emailku :
    rama_luv@ymail.com

    salam knal dan sukses slalu …

  59. saya butuh bimbingan mas atau mbak__saya sudah temukan data yang sudah terformat tapi masalahnya saya tidak tahu mas/mbak bagai mana caranya untuk mengkopi data2 yang sudah di temukan__pleace petunjuknya

  60. File xlnya udah bisa dicopy dengan baik
    dengan kapasitas yang sama tapi kok dari ribuanfile xls
    tidak satupun yg dapat di buka

    mohon solusinya…..

  61. data yang partisinya udah dihapus dan diganti yang baru dan udah say ganti windowsnya apakah masih bisa dikkembalikan..?

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

